Sport  

Pelatih PSM Makassar Minta Anak Asuhnya Tetap Fokus

MAKASSAR – PSM Makassar akan bersua Persik Kediri di Bekasi, Kamis 23 September 2021 pekan ini. Laskar Phinisi sendiri saat ini, tengah on fire usai mempermalukan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Hasil itu juga mengantar tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu, kini bercokol di urutan enam klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persik Kediri, saat ini bercokol di posisi kesembilan klasemen dengan empat poin, hasil sekali imbang dan sekali menang dan sekali kalah.

Pada pertandingan terakhir, Persik Kediri harus puas berbagi poin dengan Persikabi 1973 dengan skor 2-2.

Namun head to head pertemuan terakhir kedua tim, Persik Kediri mencuri kemenangan atas Laskar Pinisi dengan skor 2-1 di babak 16 Besar Piala Indonesia.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija meminta anak asuhnya tidak cepat puas dengan kondisi saat ini. “Kompetisi masih sangat panjang, sangat penting seluruh pemain tetap fokus dan memberi yang terbaik tiap laga,” katanya.

Dalam pertandingan terakhir PSM Makassar, Penyerang asal Belanda Anco Jansen, telah menjawab keraguan publik Kota Makassar. Pemain berkepala pelontos itu, berhasil mencetak dua gol.

Skuad PSM yang sejak Jumat pekan lalu berada di Bandung akan bergeser ke Bekasi pagi ini, Selasa (21/9/2021). “Pagi ini tim ke Cikarang (Bekasi),” kata Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi.

Jika benar bermain di Bekasi lawan Persik, artinya PSM memainkan empat pertandingan di empat tempat yang berbeda.

Sejauh ini, PSM lebih baik dari Persik dengan mengoleksi lima poin. Sementara Persik baru mendapat empat poin. PSM belum pernah kalah, mereka hanya seri dua kali dan menang satu kali.

Sedangkan Persik sudah satu kali kalah dan masing-masing satu kali menang dan satu kali imbang. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News