Sport

Pelatih PSM Makassar Puji Performa Anco Jansen

7
×

Pelatih PSM Makassar Puji Performa Anco Jansen

Sebarkan artikel ini
Striker PSM Makassar, Anco Jansen

Makassar, Smartnews – Striker asing PSM Makassar, Anco Jansen, menjawab keraguan publik Kota Makassar. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni Juku Eja, Anco berhasil mencetak 3 gol dari.

Penampilan anco awalnya sempat diragukan, lantaran dalam dua laga awal yang dilakoninya bersama PSM Makassar, pemain asal Belanda itu, tidak mampu menyarangkan satupun gol ke jala lawan.

Ia berhasil mencetak dua gol diciptakan saat menaklukkan Persebaya dan satu gol saat mengalahkan Persik Kediri. Tidak hanya, Anco pemain PSM Makassar lainnya, Ilham Udin Armayn juga menunjukkan performa yang cukup positif.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, memuji performa yang ditunjukkan kedua anak asuhnya tersebut. Ia mengungkapkan, performa Anco terus mengalami peningkatan hari demi hari termasuk kebugarannya.

“Anco hari demi hari dia semakin membaik dan kebugaran dia semakin meningkat seorang profesional,” kata Milo, seperti dikutip dari Rakyatku.com, Jumat 24 September 2021.

Milo pun berasa beruntung mempunyai pemain seperti Anco. “Kita sangat beruntung memiliki pemain seperti ini dan saya sangat senang dia mencetak gol,”ujar Milo.

Begitupun dengan Ilham Udin, Milo sangat senang memilik pemain yang bekerja keras untuk menciptakan gol. “Ilham, dia bekerja keras dengan memainkan satu dua sentuhan dan saya juga senang lihat ia telah mengoleksi tiga gol saat ini, “ucap Milo.

Sama dengan Anco, Ilham Udin saat ini juga telah mengoleksi 3 gol dari 4 laga yang telah dilakoninya di BRI Liga 1.

Satu gol Ilham ciptakan pada pertandingan pertama dan kedua saat ditahan imbang Arema FC dan Madura United, serta satu gol yang diciptakan di injury time yang menjadi penentu kemenangan bagi PSM saat melawan Persik Kediri. (*)