DaerahPemerintahanRagamUncategorized

Pemkab Luwu Utara Lelang Puluhan Kendaraan Dinas, Ada Eks Mobil Dinas Bupati

17
×

Pemkab Luwu Utara Lelang Puluhan Kendaraan Dinas, Ada Eks Mobil Dinas Bupati

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Masamba, Smartnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara, akan melaksanakan Lelang Noneksekusi Wajib Barang Milik Derah (BMD) dengan jenis penawaran melalui internet (open bidding) e-Auction tanpa kehadiran peserta lelang.

Lelang ini dilaksanakan melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Palopo. Lelang Noneksekusi Wajib BMD ini terdiri dari kendaraan roda dua sebanyak 51 unit, roda empat 12 unit dan roda enam satu unit.

Dari 12 unit roda empat, satu diantaranya merupakan eks mobil Dinas Bupati Luwu Utara. Mobil dengan merek Toyota Alphard dilelang dengan nilai Limit Rp. 164,363,000,- dan Uang Jaminan Rp. 32,872,600.

Adapun persyaratan mengikuti lelang adalah peserta lelang harus memiliki akun yang telah terdaftar dan terverifikasi pada website www.lelang.go.id, serta memilih objek lelang yang akan diikuti pada website di atas.

Lelang akan dilaksanakan Selasa, 8 Februari 2022, dengan waktu penawaran pukul 07.00 WIB atau 08.00 WITA sampai 09.00 WIB atau 10.00 WITA. Adapun waktu penetapan lelang pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA, dengan alamat domain, www.lelang.go.id. Tempat pelaksanaan lelang akan dilakukan di Kantor PKNL, jalan Andi Kambo Nomor 55 Palopo.

Adapun persyaratannya, peserta lelang harus menyetor uang jaminan lelang secara virtual account yang diperoleh melalui website di atas setelah memilih dan mengikuti objek lelang sebesar nominal uang jaminan yang disyaratkan. Uang jaminan tersebut sudah efektif diterima KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang.