DaerahPolitik

Pertemukan FKJ dan dr Syukur, dr Anton: Pasangan Pas!

3
×

Pertemukan FKJ dan dr Syukur, dr Anton: Pasangan Pas!

Sebarkan artikel ini
Dr Farid Kasim Judas (FKJ) dan dr Abdul Syukur Kuddus saat bertemu dr Syukur di di kediaman Direktur RS At-Medika, dr Anton Yahya di kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan, Senin (6/5/2024).

Smartnews.co.id, Palopo – Dua tokoh yang belakangan santer disebut akan bertarung di Pilwalkot Palopo 2024 dipertemukan di kediaman Direktur RS At-Medika, dr Anton Yahya di kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan, Senin (6/5/2024) malam.

Keduanya adalah Dr Farid Kasim Judas (FKJ) dan dr Abdul Syukur Kuddus. Mereka nampak terlihat serius berbicara Pilkada Palopo pada 27 November mendatang.

dr Anton Yahya dalam pertemuan itu mengaku dua sosok figur muda ini punya potensi untuk membangun kota Palopo lebih baik ke depan.

dr Anton yang pernah memimpin Partai Gerindra Luwu selama kurang lebih 20 tahun sudah menghitung bahwa keduanya jika dipaketkan berpotensi menang besar di pilkada Palopo.

“Dalam kalkulasi politik saya yang tidak pernah meleset, dua figur muda ini kalau di pasangkan, potensi menangnya besar. Ini pas untuk Kota Palopo yang lebih baik lagi,” sebut eks ketua IDI Palopo itu.

Menurutnya, banyak program dari Wali Kota Palopo sebelumnya, berhasil dan harus dilanjutkan.

“Banyak pogram yang dilakukan walikota HM Judas Amir sangat baik, salah satunya Universal Health Coverage (UHC),” ujarnya.