HeadlineSport

PIALA AFC: Pelatih PSM Makassar Siapkan Strategi Jitu Hadapi Hougang United FC

3
×

PIALA AFC: Pelatih PSM Makassar Siapkan Strategi Jitu Hadapi Hougang United FC

Sebarkan artikel ini
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Dalam situasi itu, Hougang United dapat menciptakan peluang yang bisa berbuah gol. Kecepatan pemain tim lawan juga menjadi ancaman bagi Laskar Pinisi.

Dengan kualitas itu, Hougang United dapat memainkan banyak variasi serangan. Umpan jauh dan pendek menjadi opsi tim lawan untuk membongkar pertahanan Juku Eja.

“Mereka mempunyai banyak pemain cepat pemainnya bagus dalam bola mati dan mereka mempunyai kapten yang sangat berpengalaman,” terang Tavares.

Sementara itu, Pelatih Hougang United, Marko Kraljevic, mengatakan, PSM Makassar adalah tim yang cukup sulit dikalahkan.

Walaupun menderita dua kekalahan, itu tidak membuat Pasukan Ramang dianggap remeh. Dia sudah menginstruksikan pemainnya untuk tampil agresif dan menyerang.

Instruksi itu demi mendapatkan poin penuh di markas Juku Eja. “Saya yakin semua pemain akan tampil menyerang pertandingan ini, dan bagi kami ini gambaran yang sangat jelas,” katanya

Kazuma Takayama adalah pemain yang tidak tergantikan di Hougang United. Dari 24 laga, Takayama hanya absen satu pertandingan gegara sanksi kartu kuning di Liga 1 Singapura.