Daerah

Pj Walikota Puji Pelayanan Perumda TM Palopo

59
×

Pj Walikota Puji Pelayanan Perumda TM Palopo

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Palopo – Perayaan HUT ke – 20 Perumda TM melakukan berbagai kegiatan diantaranya aksi sosial donor darah dan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan, Minggu (07/01/24) pagi tadi, diikuti ribuan peserta mulai dari Forkopimda Kota Palopo, seluruh direksi dan jajaran Perumda TM, para OPD serta masyarakat Kota Palopo.

Adapun titik lokasi star jalan sehat berada di lapangan gaspa dan finis dihalaman kantor Perumda TM.

Jalan sehat tersebut di lepas langsung oleh PJ Walikota Palopo, Asrul Sani.

Direktur Utama Perumda TM kota palopo Ir. M. Tawakkal, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh peserta yang telah ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam jalan sehat HUT Perumda TM Kota Palopo yang Ke 20 Tahun.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan bahagian dari mempererat silaturrahmi dan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan sehingga lebih semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” Tutur Tawakkal.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani menyampaikan apresiasinya kepada pihak Perumda TM atas pelayanan terbaiknya selama ini kepada mayarakat.

“Tentu perjalanan hingga saat ini bukan perjalanan yang pendek tentu sudah banyak prestasi yang telah diraih semoga kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas layanannya,” harapnya.