DaerahPeristiwaRagam

Polisi Identifikasi Pelaku Pembunuhan dalam Bentrok Mancani

2
×

Polisi Identifikasi Pelaku Pembunuhan dalam Bentrok Mancani

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Pihak kepolisian bergerak cepat untuk mencari dalang dari bentrok Mancani yang menewaskan satu orang warga.

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Alfian Nurmas mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

Bahkan katanya, polisi telah mengindentifikasi pelaku yang menembakkan senjata api rakitan ke tubuh korban.

“Kami berkerja ekstra keras mengenai permasalahan bentrok yang menyebabkan warga meninggal dunia. Beberapa saksi telah kami periksa. Kami juga telah mengidentifikasi pelakunya,” jelas Alfian Nurnas, Kamis 11 November 2021.

Tidak hanya itu, diriny juga menampik informasi yang menyebutkan jika bentrokan yang terjadi tepat di Hari Pahlawan itu menelan dua korban jiwa.

“Korban jiwa satu orang. Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” katanya.

Sekedar informasi, jenazah korban bentrok di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Haikal (17) telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mancani, Kamis 11 November 2021 siang.

Proses pemakamannya dikawal ketat personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan. Hal itu dilakukan untuk menghindari bentrok susulan.