HeadlineSport

Prediksi Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar, Bojan Hodak Tau Karakter PSM Makassar

3
×

Prediksi Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar, Bojan Hodak Tau Karakter PSM Makassar

Sebarkan artikel ini

Malaysia, Smartnews – Final AFC Cup zona Asean akan mempertemukan PSM Makassar dengan wakil Malaysia Kuala Lumpur FC. Duel antara ini, bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming RCTI plus.

Pertandingan antara Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar ini sendiri, diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim telah mengetehui kekuatan antara satu sama lain.

Kedua tim sudah pernah bertemu pada babak penyisihan. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak menegaskan sangat mengetahui kekuatan PSM Makassar.

Bojan tak lain adalah mantan pelatih PSM sebelum Liga 1 dihentikan akibat pandemi Covid-19. Dia paham bahwa wakil Indonesia itu punya pemain pekerja keras.

“Saya tahu 90 persen pemain PSM Makassar, tapi saya pikir besok akan sulit karena kedua tim memiliki pemain pekerja keras,” ujar Bojan Hodak.

Ada beberapa pemain yang merupakan rekrutan Bojan Hodak saat mengasuh PSM. Dua diantaranya adalah “si kembar” Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Kedua pemain selalu menjadi pengisi line up utama Pasukan Ramang musim ini.

Belum lagi Wiljan Pluim, Muh. Arfan dan Rasyid Bakri hingga Muh. Rezky Eka Pratama yang pernah bekerja sama dengan Bojan Hodak di PSM.

Bojan menandaskan bahwa para pemain PSM memiliki kecepatan yang “sangat berbahaya” bagi pertahanan KL City.

“Kami tahu permainan satu sama lain dengan baik dari pertandingan terakhir. Mereka punya banyak pemain cepat… jika Anda memberi mereka ruang, mereka semua bisa berbahaya,” kata Bojan yang juga bekas pelatih Johor Darul Takzim.