DaerahPeristiwaRagamUncategorized

Pria 56 Tahun di Toraja Ditemukan Meninggal Dunia

1
×

Pria 56 Tahun di Toraja Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Makale, Smartnews – Oktovianus 56 tahun, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Bungin, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu 16 Januari 2022 sekira pukul 14:00 Wita.

Sepanjang hayatnya, Oktovianus tinggal sendiri di rumahnya. Ia belum pernah menikah.

Saat ditemukan saudaranya, Tandisau, pria paruh baya itu ditemukan dalam kondisi membusuk. Sebelum ditemukan, tetangga korban Ma’ (ibu) Rafles menelfon Tandisau.

Ma’ Rafles curiga, lantaran sudah dua hari korban tidak pernah terlihat. Pintu rumahnya juga tertutup rapat. Padahal, biasanya ia selalu melihat Oktovianus saat pergi atau pulang ngojek.

Ia pun segera menghubungi Tandisau. Saat saudaranya itu tiba di rumah Oktovianus, ia tak mendengar suara dari dalam rumah. Tanpa pikir panjang ia pun mendobrak pintu rumah Oktovianus.

Benar saja, Tandisau menemukan Oktovianus di dalam rumah. Ia mengaku kaget, karena menemukan saudaranya itu sudah terlentang tak berdaya. Bahkan tubuh korban (Oktovianus) telah membusuk.

Demikianlah disampaikan Kapolsek Makale, Iptu Bunga Salu. “Pintu rumah korban di dobrak, dan diketemukan meninggal dunia,” kata Iptu Bunga Salu di Makale Tana Toraja.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika korban diduga meninggal dunia sejak dua hari lalu. Ia diduga meninggal akibat terkena serangan jantung. Pasalnya, tak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga meninggal karena serangan jantung. Korban ditemukan dalam keadaan membusuk dan tidak menggunakan celana,” lanjutnya.

Mengetahui hal ini, keluarga segera menghubungi Tim Inafis Polres Tana Toraja. Setelah pemeriksaan, jasad Okto dimasukan kedalam peti dan dibawa ke rumah sakit. (*/Key)