DaerahPolitik

Rancang Program Berbasis UMKM di Luwu, Agussalim Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Bajo

172
×

Rancang Program Berbasis UMKM di Luwu, Agussalim Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Bajo

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Luwu – Bakal calon bupati Luwu, Agussalim kembali melakukan blusukan ke pasar tradisional. Kali ini, kandidat yang diusung partai Gerindra, PAN, PDIP, PPP dan Hanura itu, menyerap aspirasi pedagang di Pasar Bajo.

Kunjungan ini dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, khusus para pedagang.

Nantinya, aspirasi tersebut akan dirumuskan menjadi program untuk meningkatkan sektor perekonomian di Kabupaten Luwu, khususnya para pelaku UMKM.

Agussalim menegaskan, ini merupakan komitmennya untuk membangun Luwu kedepan dimulai dari kalangan bawah. Sehingga roda perekonomian di Bumi Sawerigading bisa berkembang pesat.

“Kunjungan ini bukan hanya sekadar untuk mendengar keluhan, tetapi juga menjadi ajang bagi kami untuk merumuskan kebijakan yang tepat dalam membangun perekonomian di Luwu ke depan,” katanya, Selasa 17 September 2024.

Sebab katanya, untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat, seorang pemimpin harus menyerap langsung aspirasi dari masyarakat yang ia pimpin.

Dengan begitu kata Agussalim, kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa tepat sasaran dan menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat.