Remaja 16 Tahun di Luwu Ditemukan Meninggal Dunia

Belopa, Smartnews – Reihan remaja 16 tahun itu, ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan hilang di Pelabuhan Tadette, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin 11 Oktober 2021.

Warga jalan Jallo Desa Belopa Dua itu, dinyatakan hilang saat dia dan beberapa rekannya mandi di wilayah tersebut. Dia diduga terseret arus.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian mengenaskan itu terjadi saat Reihan melompat kedalam laut, ketika mendarat posisi jatuh korban salah, sehingga diduga korban mengalami kesakitan dan membuat korban tidak bisa berenang.

Melihat kejadian itu, rekan-rekannya yang berada di lokasi berusaha melakukan upaya penyelamatan, sayangnya akibat ombak yang deras mereka tidak dapat menyelamatkan korban.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu bersama warga sekitar melakukan upaya pencarian sekitar 20:30 Wita, dan berhasil menemukan jasad korban.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, Aminuddin Alwi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. “Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan meninggal,” kata Aminuddin. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News