Daerah  

Reses Masa Sidang Ketiga, Fadriaty Serap Aspirasi Masyarakat Komba Selatan

Belopa, Smartnews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriyaty AS, melaksankan reses masa sidang ketiga di Desa Komba Selatan, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Komba Selatan, Nasir mengucapkan terimakasih kepada Fadriyaty karena telah mengadakan reses dan silaturahmi di Desa yang ia pimpin.

Selain itu, Nasir menyampaikan seluruh aspirasi masyarakatnya yang kebanyakan berprofesi sebagai petani.

“Hari ini kita patut bersyukur karena Ibu Fadriyaty telah datang di Desa kita untuk mendengarkan aspirasi kita. Saya sampaikan kepada Ibu Fadriyaty agar mewakili aspirasi masyarakat Desa Komba Selatan yang kebanyakan berprofesi sebagai petani,” kata Nasir.

Sementara itu, Fadriyaty mengatakan kedatangannya di Desa tersebut selain bersilaturahmi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Bapak ibu kedatangan saya disini tak lain adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Komba Selatan. Insyaallah saya tetap memikirkan kepentingan masyarakat, perlu saya sampaikan bahwa kami di DPRD Provinsi terbatas kewenangannya,” ungkap Wakil Ketua Komisi D Provinsi SulSel itu.

“Insyaallah nanti saya akan berkoordinasi dengan Kades Komba Selatan untuk membahas terkait bantuan dibidang pertanian seperti bantuan pupuk, jalan tani dan bibit,” lanjutnya.

Tak hanya itu, didepan masyarakat Desa Komba Selatan, Fadriyaty juga menyatakan sikap untuk maju bertarung dipilcaleg DPRD Provinsi yang akan dihelat pada tanggal 14 Februari 2024.

“Hari ini saya juga ingin menyampaikan bahwa saya masih mau maju untuk DPRD Provinsi Sulsel, untuk ketiga kalinya, saya sudah membentuk Tim untuk pileg 14 February 2024 mohon doa dan dukungannya,” tandasnya. (Hwn)

Ikuti juga kami di Google News Smart News