DaerahPemerintahan

Sainal Sahid Persentasikan Aksi Perubahan Wara Berbenah di Ujian Implementasi Perubahan

35
×

Sainal Sahid Persentasikan Aksi Perubahan Wara Berbenah di Ujian Implementasi Perubahan

Sebarkan artikel ini
Camat Wara, Sainal Sahid menjadi salah satu reformer dalam Ujian Implementasi Perubahan PKA Angkatan 2 Puslatbang KMP Makassar, Kamis 3 November 2022 lalu.

Makassar, Smartnews – Camat Wara, Sainal Sahid menjadi salah satu reformer dalam Ujian Implementasi Perubahan PKA Angkatan 2 Puslatbang KMP Makassar, Kamis 3 November 2022 lalu.

Ia bersama Tim Efektif mempersentasekan aksi perubahan yang dia lakukan di Kecamatan Wara yakni Wara Berbenah.

Sainal menjelaskan, Wara Berebenah merupakan program pelayanan informasi berbasis teknologi.

Informasi ini katanya telah bisa diakses oleh masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang ingin mengetahui secara detail tentang Kecamatan Wara.

“Informasi ini sdh bisa di akses olah masyarakat yg ingin mengetahui potensi dan profil Kecamatan Wara, Kota Palopo,” katanya.

Sementara Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Wara, Tendri Puji mengatakan, masyarakat bisa mengakses pelayananan tersebut melalui website resmi Kecamatan Wara.

“Website ini adalah media informasi Pemerintah Kecamatan Wara melalui jejaring sosial yang erkoneksi dengan Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube Pemerintah Kecamatan Wara,” jelasnya.

“Di aksi perubahan Wara Berbenah, masyarakat bisa mengakses layanan pengaduan di nomor 08114130121. Nomor ini terkoneksi juga dengan website https://wara.palopokota.go.id/,” pungkasnya. (*)