DaerahSport

Saksikan Final Masmindo Cup 1, Penonton Dapat Makanan dan Minuman Gratis

1
×

Saksikan Final Masmindo Cup 1, Penonton Dapat Makanan dan Minuman Gratis

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Ada yang menarik saat pertandingan babak final turnamen Masmindo Cup I 2022 yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, Kamis, 21 Juli 2022 sore.

Pada final pertandingan sepakbola yang mempertemukan antara MDA FC Vs BFC Tanamanai, seluruh pengunjung yang ingin menyaksikan puncak dari turnamen tersebut mendapatkan kesempatan untuk mencicipi semua kuliner yang dijual oleh pelaku Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM) berjualan di tepi lapangan secara gratis.

Arief, salah seorang penonton sempat kaget karena minuman dan makanan yang ia pesan sudah terbayarkan, sementara ia sama sekali belum melakukan pembayaran kepada penjual yang ia tempati memesan.

“Awalnya kaget, namun setelah mendapatkan penjelasan dari penjual bahwa pihak Masmindo membagikan voucer senilai Rp.300 ribu pada semua penjual yang ada di tepi lapangan untuk membayar minuman dan Snake dan cemilan yang kami pesan” Terangnya.

“Sepanjang pertandingan sepakbola yang berlangsung di lapangan Andi Djemma, baru kali ini penonton mendapatkan cemilan dan minuman gratis, apalagi yang menggratiskan pesanan kami pihak penyelenggara” Tambahanya.

Ketua Panitia Turnamen Masmindo Cup I, Ismail Wahid mengatakan, pemberian voucer kepada 65 UMKM yang berjualan di tepi lapangan ini memang diberikan khusus untuk membayar semua pesanan dari pengunjung yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan babak final turnamen ini.

“Pemberian voucer gratis dari PT. Masmindo untuk pengunjung ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada warga yang setia menyaksikan jalan pertandingan dari awal hingg akhir” Ucapnya saat ditemui di tepi lapangan.

“Selain itu, hal ini juga salah satu bukti dan komitmen dari pihak PT. Masmindo untuk memajukan UMKM dan sepakbola di kabupaten Luwu” Tutupnya.

Senada dengan Astrit pemilik kedai Pa’puangan khusus menjual Minuman kekinian, jualannya habis terjual karena padatnya pengunjung memesan minuman yang dijualnya. Menurutnya ini tidak terlepas dari voucer gratis yang diberikan Masmindo. (Rif)