HeadlinePolitik

Sebut Dhevy Sosok yang Komitmen, Patahudding Optimis Menang di Pilkada Luwu

490
×

Sebut Dhevy Sosok yang Komitmen, Patahudding Optimis Menang di Pilkada Luwu

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin dan ketua DPC Demokrat Luwu, Dhevy Bijak Pawindu, secara resmi mengumumkan akan berpaket di pilkada Luwu. (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Luwu – Ketua DPD Golkar Luwu, Patahudding menegaskan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu, 27 November 2024 mendatang.

Patahudding akan menggandeng Muhammad Dhevy Bijak Pawindu sebagai calon Wakil Bupati Luwu. Itu ia sampaikan saat menggelar jumpa pers di Warkop Topoka, Belopa, Kamis 4 juli 2024.

Dia menjelaskan, keputusannya untuk menggandeng putra mantan wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak itu setelah melakukan survey internal.

Menurut Patahudding, Dhevy Bijak merupakan sosok yang komitmen dan cerdas, sehingga sangat layak untuk menjadi wakil bupati.

“Dhevy bukan hanya sosok yang pintar tapi figur yang komitmen. Insha Allah kami siap maju untuk menang demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia menegaskan, akan bertarung dan siap memenangkan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Luwu ini.

“Pilkada adalah perhelatan politik. Didalam politik itu hanya dua konsekuensi, menang atau kalah. Saya ingin menang di Pilkada Luwu 2024 ini,” tegasnya.