Daerah

Serahkan Bantuan untuk Kelompok Tani, Fadriaty: Insya Allah ini Berlanjut!

1
×

Serahkan Bantuan untuk Kelompok Tani, Fadriaty: Insya Allah ini Berlanjut!

Sebarkan artikel ini
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty, menyerahkan bantuan hand traktor untuk kelompok tani di Desa To'bia, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Kamis 28 Desember 2023. (Ali Akbar/Smartnews.co.id)

Belopa, Smartnews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty melaksanakan pengawasan penyelenggaraan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa To’bia, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Kamis 28 Desember 2023.

Enceng sapaan Fadriaty menjelaskan, pengawasan merupakan amanah setiap anggota DPRD. Termasuk anggota DPRD Sulsel.4

“Saya di DPRD Provinsi akan berjuang dan berusaha untuk merealisasikan aspirasi dari warga, kemudian disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang disediakan oleh Pemprov,” ujarnya.

Tidak hanya melakukan sosialisasi, Fadriaty rencananya juga akan menyerahkan bantuan tali rumput laut dan hand traktor kepada kelompok nelayan dan kelompok tani.

“Insya allah akan terus berlanjut, dan ini merupakan komitmen kami, khususnya saya sebagai perwakilan masyarakat Kabupaten Luwu di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang warga meminta agar Fadriaty bisa memberikan bantuan ke sekolah swasta yang ada di wilayah tersebut.

“Saat ini Dinas Pendidikan masih kekurangan dana dan porsi untuk bantuan sekolah swasta belum bisa dicover untuk SD dan SMP Swasta,” pungkasnya. (Ali)