DaerahHeadline

Sesalkan Pernyataan Sekjen, Pengurus PP IPMIL: Itu Bukan Keputusan Organisasi

×

Sesalkan Pernyataan Sekjen, Pengurus PP IPMIL: Itu Bukan Keputusan Organisasi

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Makassar – Pengurus Pusat PP IPMIL Luwu menyayangkan sikap Sekjen PP IPMIL Luwu yang mengatasnamakan Lembaga untuk melakukan penggiringan opini di media terhadap situasi di Kabupaten Luwu.

hal ini disampaikan oleh Huzair yang juga pengurus PP IPMIL Luwu saat membaca beberapa statment terbuka yang dilakukan oleh Sekjen PP IPMIL Luwu.

“Ini organisasi yang memiliki aturan, tidak serta melakukan statment yang tentunya merugikan lembaga secara sepihak,” ungkapnya.

Dia menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Sekjend PP IPMIL Luwu di beberapa media terkait situasi perkembangan di Kabupaten Luwu adalah murni bukan dari keputusan organisasi.

“Jadi pernyataan yang disampaikan oleh saudara Sekjen IPMIL Luwu terkait situasi di Kabupaten Luwu adalah inisiatif pribadi, bukan atas nama lembaga, karena apa yang di sampaikan oleh Sekjend IPMIL tidak pernah melalui proses rapat internal organisasi,” kata Huzair

Dia menyayangkan apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pengurus PP IPMIL Luwu melakukan serangkaian opini tanpa melalui proses perembukan di internal pengurus, sehingga menurutnya perlu ada evaluasi di internal PP IPMIL Luwu.

“Sebagai pengurus, kami akan segera melakukan konsolidasi internal Pengurus PP IPMIL Luwu dan jajaran komisariat, sebagai bentuk evaluasi bagi beberapa oknum yang sering membawa bawa nama lembaga tanpa melalui proses rapat internal,” kuncinya.