Daerah

Soal Bentak Wartawan, Kasat Reskrim: Hanya Miskomunikasi, Itu Bentuk Kasih Sayang

134
×

Soal Bentak Wartawan, Kasat Reskrim: Hanya Miskomunikasi, Itu Bentuk Kasih Sayang

Sebarkan artikel ini

smartnews.co.id,palopo–Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Sayet Ahmad Aidil, menyayangkan adanya pemberitaan yang dialamatkan kepada dirinya terkait salah satu satu wartawan lokal di Kota Palopo, dibentak.

Perwira tiga balok tersebut, membenarkan adanya konfirmasi salah satu wartawan terkait status pemilik 5 KL BBM solar subsidi ilegal.

Hanya saja, dalam percakapannya dengan wartawan, Sayet Ahmad, sama sekali tidak mengeluarkan gestur bahasa yang mengarah pada membentak maupun nada suara keras.

“Kalau toh, bahasa dalam percakapan kemarin menyinggung perasaan saudara saya (wartawan) maka saya pribadi mibta maaf. Saya pikir ini hanya miskomunikasi saja, karena saya menganggap rekan-rekan media di Palopo sudah seperti saudara. Jadi mungkin membentak yang dimaksud saudara kita si wartawan, saya anggap bentuk dari kasih sayang,” kata Sayet Ahmad, kepada smartnewes ketika dikonfirmasi, Minggu, 29 September 2024.

Terkait dengan pemilik 5 KL solar tanpa dokumen resmi, Sayet Ahmad, mrnyebut segera akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

“Soal pemilik solar ilegal, yakni Muhammad Rustam, sampai detik ini masih sebatas saksi, tapi kalau terbukti bersalah maka tidak menutup kemungkinan bernasib sama dengan sopirnya, Heru Susanto,” tegas Sayet Ahmad.(iting)