DaerahPeristiwa

Soal Pengadaan Bus Sekolah, DPRD Palopo Segera Panggil Dinas Terkait

9
×

Soal Pengadaan Bus Sekolah, DPRD Palopo Segera Panggil Dinas Terkait

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Irvan Majid saat menemui pengunjuk rasa, di ruang musyawarah DPRD Kota Palopo, Kamis 9 Juni 2022.

Palopo, Smartnews – Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, segera memanggil dinas terkait perihal pengadaan bus sekolah bagi siswa yang berada di Kelurahan Battang dan Battang Barat Kota Palopo.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Irvan Majid saat menemui pengunjuk rasa, di ruang musyawarah DPRD Kota Palopo, Kamis 9 Juni 2022.

Irvan menjelaskan, pihaknya akan memanggil dinas terkair dan akan membahas pengadaan bus sekolah tersebut dalam pembahasan anggaran perubahan tahun anggaran 2022.

“Terkait pengadaan bus sekolah nanti akan kami membahas diperubahan anggaran, kita undang Dinas Pendidikan karena saya butuh data berapa jumlah siswa SD, SMP dan SMA yang sekolah di Kota Palopo,” katanya.

Dirinya juga meminta, agar mahasiswa dari Aliansi Demokrasi dapat turut hadir di Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang rencanakan akan dilaksanakan pekan depan.

“Insyaallah minggu depan hari Selasa kami akan mengundang Dinas Pendidikan untuk membawa data jumlah pelajar yang sekolah di Kota kalau bisa kita libatkan adik-adik mahasiswa untuk hadir dirapat tersebut,” tandasnya.