HeadlinePeristiwa

Tahanan Polsek Rantepao Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karna Masalah Asmara

3
×

Tahanan Polsek Rantepao Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karna Masalah Asmara

Sebarkan artikel ini
ilustrasi.

Rantepao, Smartnews – Natan (21) ditemukan tewas tergantung di dalam sel tahanan Polsek Rantepao, Sabtu 1 April 2023 pagi.

Dia merupakan tahanan dengan kasus penganiayaan. Natan diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran terbelit masalah asmara.

Demikian dikatakan Kapolsek Rantepao, AKP Haeruddin seperti dilansir dari Zonakata.com, Minggu 2 April 2023.

Haeruddin menjelaskan, Natan ditangkap karena menganiaya orang tua pacarnya, AG. Hal itu dipicu hubungan asmara keduanya tidak direstui orang tua AG.

Akibat penganiayaan itu, gigi ayah pacar Natan lepas. Setelah menerima laporan, polisi langsung manangkap Natan di Bolu, Toraja Utara, Jumat 31 Maret 2023 malam.

“Korban dipukul setelah cekcok, gigi korban patah. Kami segera amankan untuk mengantisipasi masalah mereka semakin besar, apalagi sudah melibatkan keluarga,” jelas Haerudin.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika Natan dan keluarga pacanya telah lama cekcok. Hal itu juga katanya, yang membuat AG memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

“Informasinya, Natan dan keluarga pacarnya sudah lama cekcok. Pacarnya AG juga sudah tidak mau melanjutkan hubungan asmara mereka, dan katanya Natan pernah ancam mau bunuh diri jika hubungan mereka diakhiri,” ucapnya.