DaerahPolitikRagamUncategorized

Target Menang, Golkar Palopo Gaungkan Tagline ‘Golkar Menang, RMB Menang’

3
×

Target Menang, Golkar Palopo Gaungkan Tagline ‘Golkar Menang, RMB Menang’

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palopo, akan memaksimalkan untuk menambah raihan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Demikian dikatakan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam rapat konsolidasi di Kantor Golkar Palopo, Sabtu 22 Januari 2022.

“Target kursi untuk DPRD Kota Palopo yakni sembilan kursi,” kata RMB dalam keterangan tertulisnya.

Demi mencapai target tersebut kata Rahmat, ia meminta seluruh kader Golkar untuk lebih kreatif serta melakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat saat melakukan kampanye.

“Setiap pengurus harus memiliki kreativitas kampanye, baik secara online dan terjun langsung ke lapangan dengan pendekatan humanis,” jelasnya.

Tidak hanya itu, para pengurus kecamatan diminta untuk terus melakukan kolaborasi dan menggaungkan tagline Golkar Menang, RMB Menang di wilayahnya.

“Segera dibuat pemetaan khususnya untuk milineal dan pemilih baru,” pintanya kepada seluruh pengurus Partai Golkar di setiap tingkatan.

Selain itu, dirinya juga meminta para pengurus kecamatan untuk segera mendaftarkan nama-nama pengurus pada tingkat kelurahan di Kota Palopo. “Segera dibuat pemetaan khususnya untuk milineal dan pemilih baru,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, partai besutan Airlangga Hartanto itu berhasil menjadi pemenang. Mereka mendudukkan sebanyak lima orang kadernya di DPRD Kota Palopo. (*)