DaerahPolitik

Tatap Pilkada 2024, PKS Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Luwu Raya

1
×

Tatap Pilkada 2024, PKS Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Luwu Raya

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai memanaskan mesin politiknya, untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatan.

Berdasarkan informasi, PKS telah membuka pendaftaran untuk para kandidat yang ingin bertarung di Pilkada 2024.

Itu terungkap dalam Rapat Kordinasi (Rakor) pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Luwu Raya.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPW PKS Sulawes Selatan (Sulsel), Muhammad Amri Arsyid di salah satu warkop di Kota Palopo.

Rakor yang dihadiri ketua, sekretaris dan badan pemenangan pemilu dan pilkada PKS Luwu, Palopo dan Luwu Utara tersebut menjadi kick off dimulainya proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh PKS di Luwu Raya.

Pada rapat kordinasi tersebut, Amri Arsyid menekankan ke pengurus untuk menyukseskan program penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah yang akan diusung.

Kata dia, program penjaringan ini adalah program DPP PKS yang telah dilaunching Presiden PKS, Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu.

“Kita ingin menawarkan calon pemimpin berkualitas kepada masyarakat. Supaya kita bisa menghadirkan good goverment. Tentunya proses penjaringan ini harus dipersiapkan dengan baik,” kata Amri, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 1 September 2023.