HeadlinePolitik

Tiga Paslon di Palopo Bakal Unjuk Kekuatan di Hari Terakhir Pendaftaran

1072
×

Tiga Paslon di Palopo Bakal Unjuk Kekuatan di Hari Terakhir Pendaftaran

Sebarkan artikel ini
Rapat koordinasi pendaftaran bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo pada Pilkada serentak 2024 di KPU Palopo, Senin 26 Agustus 2024.

Smarnews.co.id, Palopo – Tiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, bakal unjuk kekuatan di hari terakhir pendaftaran.

Ketiganya yakni, Putri Dakka-Haidir Basir (PD-HB), Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin (Trisal-Akhmad), serta Farid Kasim Judas-Nurhaeni (FKJ-NUR).

Tiga pasangan ini, kompak akan mendaftar di KPU Palopo, Kamis 29 Agustus 2024 hanya dengan selisih 30 menit.

Itu disampaikan dalam rapat koordinasi pendaftaran bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo pada Pilkada serentak 2024 di KPU Palopo, Senin 26 Agustus 2024.

Hal itu tentu tidak memungkinkan karena kemungkinan bertemunya massa antar paslon. Pihak pengamanan kemudian meminta tim untuk mengubah jadwal pendaftaran paslon.

Namun ketiga tim paslon tersebut mengaku tak dapat mengubah jadwal pendaftaran mereka yang mengakibatkan timbulnya perdebatan.

Setelah melewati perdebatan panjang, jadwal pendaftaran tiga Paslon pada Kamis (29/8/2024) diubah.

“Ada tiga calon yang mengajukan jadwal pendaftaran di hari dan waktu yang sama yakni Kamis sore,” kata Komisioner KPU Palopo, Muhatzhir.