Tiga Pejabat Luwu Raya Berpotensi Naik Kelas

Ilustrasi

Palopo, Smartnews – Tiga orang pejabat asal Luwu Raya berpotensi naik kelas. Tiga pejabat itu yakni, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar, Kepada Dinas Kesehatan Luwu Timur, Rosmini Pandin dan Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Luwu Utara, Muharwan.

Ketiganya masuk dalam tiga besar seleksi lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Sulawesi Selatan. Itu berdasarkan surat pengumuman dengan nomor 031/ PANSEL – JPTP/XII/PROVSULSEL 2021 tentang Penerapan 3 Besar Peserta Seleksi JPTP Lingkungan Pemprov Sulsel Tahun 2021.

Dari tiga nama tersebut, Rosmini Pandin menjadi satunya wakil Luwu Raya yang berhasil lulus di dua jabatan yakni, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar.

Sementara, dr Ishaq Iskandar mendaftar di Dinas Kesehatan. Kemudian Muharwan masuk dalam tiga besar untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulawesi Selatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi mengatakan, tiga besar yang lulus dianggap telah memenuhi syarat.

“Tiga besar nama adalah hasil seleksi yang diikuti, diakumulasi nilainya, tiga pemilik skor tertinggi itulah yang lulus,” ucap Imran Jausi seperti dikutip dari Tribun Timur, Kamis 6 Januari 2022.

Sementara, Asisten Administrasi Setda Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar memohon doa kepada seluruh masyarakat agar dirinya bisa lulus.

“Alhamdulillah bersyukur bisa masuk tiga besar, tinggal berdoa dan tawakkal kepada Allah SWT, mohon do’ata semua,” harapnya.

Ikuti juga kami di Google News Smart News