DaerahHeadline

Tiga Tahun Kepemimpinan Budiman, Luwu Timur Kian Maju dan Berkembang

×

Tiga Tahun Kepemimpinan Budiman, Luwu Timur Kian Maju dan Berkembang

Sebarkan artikel ini
Bupati Luwu Timur, Budiman. (Dok. Kominfo Lutim)

Smartnews.co.id, Malili – Bupati Luwu Timur, Budiman berhasil menorehkan sejumlah prestasi selama memimpin daerah berjuluk Bumi Batara Guru itu.

Di bawah nahkoda Budiman, APBD Luwu Timur mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Dia juga mendorong peningkatan akses di berbagai sektor, mulai dari kesehatan, pendidikan dan pembangunan insfraktruktur.

“Kita juga telah berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, menciptakan peluang ekonomi baru, dan meningkatkan pelayanan publik dan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan,” kata Budiman saat menyampaikan sambutan usai salat Idul Adha.

Meski demikian, Budiman tidak memungkiri selama masa kepemimpinan masih ada dari visi dan misinya yang hingga kini belum bisa dilaksanakan.

“Untuk itu, ijinkan saya pada kesempatan hari ini menyampaikan terima kasih atas segala dukungan, doa, dan partisipasi kita bersama-sama pemeritah daerah membangun Luwu Timur yang usianya 21 tahun dengan visi Luwu Timur Berkelanjutan, Lebih Maju Berlandasakan Nilai Agama dan Budaya,” ucapnya.

Budiman juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk terus bekerjasama untuk membangun Luwu Timur kedepannya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerjasama, bahu-membahu, dan bergotong royong dalam membangun daerah kita,” pintanya.