Daerah

Tim RSU St Madyang Serahkan Donasi Korban Banjir Luwu

1
×

Tim RSU St Madyang Serahkan Donasi Korban Banjir Luwu

Sebarkan artikel ini
Tim Satgas Bencana Alam, Rumah Sakit Siti Madyang, saat memberikan bantuan bagi korban Banjir Bandang Luwu. (Foto:hms)

Smartnews.co.id, Luwu – Tim Rumah Sakit Umum Siti Madeyang Palopo, melakukan kunjungan dan beri bantuan bagi korban banjir Luwu, Selasa 7 Mei 2024.

Dalam kunjungannya, Tim Satgas Tanggap Bencana Alam RSU St Madyang, memberikan sejumlah vitamin, obat-obatan serta perlengkapan bayi bagi korban banjir.

Koordinator Tim Satgas Tanggap Bencana Alam RSU St Madyang, Harda mengungkapkan, donasi di distribusikan langsung ke wilayah yang terisolir dan paling terdampak.

“Sebelum berangkat ke Luwu, tim kami sudah melakukan komunikasi dengan pemerintah terkait wilayah yang terdampak, sembari kebutuhan-kebutuhan pokok yang diperlukan bagi korban banjir, seperti Suli Pantai, Keli, dan Bone Lemo” ungkap Harda.

Ketua Yayasan RSU St Madeyang, dr Nasaruddin Nawir menambahkan, St Madeyang merupakan salah satu rumah sakit di Luwu Raya yang berorientasi pada kegiatan-kegiatan sosial.

“Jadi apapun kondisinya, RS St Madyang harus terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi jika situasi demikian. Ini panggilan kemanusiaan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan, merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan Rs Madyang. (*)