Tingkatkan Sinergitas, Tentara dan Polisi Olahraga Bersama

Palopo, Smartnews – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Palopo dan Kompi Senapan C 721 Makassau, menggelar olahraga bersama di lapangan Kompi Senapan C 721 Makkasau, Jalan Opu Tosappaile Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat 17 Desember 2021.

Hal itu dilakukan untuk memperat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (TNI-Polri) di Kota Palopo.

Kegiatan yang bertajuk “Ciptakan Sinergitas TNI – POLRI dalam Silatuhrahmi dan Olahraga Bersama” ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Yusuf Usman dan Danton Ban Letnan Satu Infanteri (Lettu Inf) Ghali.

Dalam kesempatan tersebut, Ghali mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Palopo bersama personilnya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin.

Hal senada disampaikan Kapolres Palopo, AKBP M Yusuf Usman. Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kompi Senapan C 721 Makkasau yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan luar biasa.

“Ini adalah kegiatan olahraga bersama, oleh sebab itu kita membaur. Tidak ada yang menang maupun kalah. Mari bersama kita tingkatkan sinergitas kita melalui kegiatan olahraga bersama ini”

Kapolres Palopo berharap kegiatan ini menjadi Contoh tauladan TNI-POLRI sehingga dapat menular kepada personil TNI-POLRI maupun Instansi terkait.

Ikuti juga kami di Google News Smart News