Daerah

Wahyudi Yunus Nyatakan Siap Bertarung di Musda KNPI Palopo

27
×

Wahyudi Yunus Nyatakan Siap Bertarung di Musda KNPI Palopo

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Wahyudi Yunus resmi mendeklarasikan dirinya sebagai calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo, Rabu 26 Oktober 2022.

Deklarasi yang mengusung tema KNPI Inklusif itu dilaksanakan di Cafe Upstreet, Jalan Moh Hasyim, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Dua petinggi lembaga kemahasiswaan nampak menghadiri kegiatan tersebut. Kedua yakni, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo dan Demisioner Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Palopo.

Keduanya juga menyatakan akan mendukung penuh, langkah Wahyudi Yunus untuk bertarung di Musda KNPI Kota Palopo.

Wahyudi Yunus mengatakan, KNPI merupakan wadah para pemuda yang bernaung di Organasasi Kepemudaan (OKP) termasuk para pemuda yang bergerak di bidang industri kreatif.

“Harapan kita, bahwa KNPI hadir tidak hanya sebagai wadah pemuda yang bernaung di dalam OKP, namun KNPI harus lebih menjadi wadah seluruh pemuda yang ada di kota Palopo, khususnya juga pemuda yang bergerak di bidang industri kreatif,” katanya.

Lebih jauh dirinya berharap, kedepan di bawah kepemimpinannya pemuda di Kota Palopo bisal lebih terbuka lagi, sehingga bisa berkolaborasi dengan seluruh pihak.

“KNPI menjadi perpanjangan tangan pemerintah membangun kepemudaan. Tentu kedepan kita akan fokus kepada pembangunan dan pelayanan kepemudaan,” jelasnya. (Dimas)