DaerahHeadline

Wakil Bupati Suaib Mansur Minta Pekerja Perhatikan Kualitas Pengerjaan Jembatan Sungai Betue

2
×

Wakil Bupati Suaib Mansur Minta Pekerja Perhatikan Kualitas Pengerjaan Jembatan Sungai Betue

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, meninjau pembangunan Jembatan Gantung Sungai Betue Desa Padang Balua yang sedang dikerjakan menggunakan APBD Tahun 2022, sejak Rabu 8 Februari 2023.

Seko, Smartnews – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara.

Kunjungan itu dilakukan Suaib Mansur sebagai ketua tim Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) dalam lokakarya mini Percepatan Penurunan Stunting tingkat kecamatan.

Dalam kunjungan itu, dia juga menyempatkan meninjau pembangunan Jembatan Gantung Sungai Betue Desa Padang Balua yang sedang dikerjakan menggunakan APBD Tahun 2022, sejak Rabu 8 Februari 2023.

Suaib Mansur didampingi Camat Seko, Kades Padang Balua, Babinsa, Babinkamtibmas dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dia berharap pembangunan jembatan gantung ini dapat diselesaikan dengan segera.

“Jembatan ini kita harapkan menjadi akses penyebrangan bagi masyarakat Padang Balua untuk ke kebun atau ke sawah,” ujarnya.

“Kalau dulu menyeberang menggunakan rakit untuk menyeberang sungai, dengan hadirnya jembatan ini insya Allah akses warga jadi lebih mudah kedepannya,” sambungnya.

“Jadi saya minta untuk kualitas pekerjaannya benar-benar diperhatikan. Juga tentunya agar diselesaikan tepat waktu,” pinta Mantan Kadis PU ini.

Selain akan mempermudah akses masyarakat Padang Balua ke wilayah perkebunan dan persawahan mereka, infrastruktur ini juga akan menjadi jalan pintas bagi warga Desa Hono ke Ibu Kota Kecamatan Seko.

“Jembatan gantung Sungai Betue ini nantinya bisa dikatakan sebagai infrastruktur yang cukup penting,” ungkapnya.

“Karena juga bisa menjadi akses alternatif atau bisa dikatakan jalan pintas untuk warga Desa Hono ke Ibu Kota Kecamatan,” pungkas pria yang akrab disapa SM ini. (*)