Wakil Palopo Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia Sulsel

Makassar, Smartnews – Adila Amalia Irvan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022. Finalis asal Kota Palopo dinobatkan sebagai Puteri Sulsel usai menjadi juara pada malam Grand Final Puteri Indonesia Sulsel 2022, Minggu 9 Januari 2022 malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) bekerjasama Mustika Ratu di Hotel Myko Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Momen ini, juga menjadi raihan yang cukup spesial bagi gadis kelahiran Kota Palopo, 14 September 1997 ini. Dia mengatakan, jika apa yang dicapainya saat ini tidak lepas dari usaha dan doa orangtuanya. “Alhamdulillah, terima kasih semua atas dukungannya,” kata Adila kepada awak media.

Adila berhasil menyingkirkan 10 finalis lainnya dari kabupaten/kota di Sulsel. “Ya senang, bersyukur dan terharu banget bisa meraih juara Puteri Indonesia Sulsel 2022 ini, juga impian sejak kecil saya,” tambahnya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika kedepannya ia harus banyak mempersiapkan mental dan berdoa. “Apa pun itu harus berjuang. Saya percaya bahwa tidak ada hasil yang mengkhianati usaha,” katanya.

Adila juga berharap, kedepannya dapat mengharumkan nama Sulsel di tingkat nasional ataupun International.

“Semoga dengan terpilihnya saya menjadi Puteri Indonesia Sulsel 2022, saya bisa mengharumkan nama Sulsel di tingkat nasional maupun Internasional,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Adila yang berhasil keluar sebagai juara pertama pada ajang pemilihan puteri Indonesia 2022 merupakan anak binaan dari Yayasan Jerry Model Management (JMM). (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News