DaerahHeadline

Wara Berbenah Resmi Dilaunching, Sainal Sahid: Ini Aksi Perubahan Berbasis Teknologi

50
×

Wara Berbenah Resmi Dilaunching, Sainal Sahid: Ini Aksi Perubahan Berbasis Teknologi

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kecamatan Wara Kota Palopo, resmi meluncurkan inovasi aksi perubahan Wara Berbenah, di ruang pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin 24 Oktober 2022.

Sainal Sahid juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan masukan dan saran mereka demi pengembangan website https://wara.palopokota.go.id/ serta pembangunan kedepannya.

“Kami juga berharap dengan adanya website Kecamatan Wara ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat, dan Insya Allah kedepan bisa menarik investor ke Kota Palopo,” jelasnya.

Semenetara Sekda Palopo, Firmanza DP mengatakan, Kota Palopo merupakan wilayah yang rentan sekaitan dengan inflasi, maka Aksi Perubahan ini adalah salah satu langkah baik yang sudah berbasis teknologi informasi.

Menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana Aksi Perubahan ini bisa diimplementasikan dan diaplikasikan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat serta Pemerintah Kota Palopo.

“Mengingat data potensi adalah data yang sangat penting untuk disiapkan masing-masing wilayah yakni kesiapan kita untuk mempersiapkan data yang akurat agar investor bisa tertarik masuk ke wilayah kita untuk menanamkan sahamnya” ucap Firmanza.

“Untuk itu, diharapkan semua Kecamatan yang ada di Kota Palopo bisa menjadikan contoh di Kecamatan Wara, supaya ketersediaan data potensi di setiap Kecamatan itu tersedia” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I Setda Palopo, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Para Pimpinan OPD Palopo, Para Camat, Para Lurah, dan Staf Kelurahan se-Kecamatan Wara. (*)