DaerahPolitik

Warga Bajo Barat Sebut Agus-Win Pemimpin yang Paham Kebutuhan Masyarakat

174
×

Warga Bajo Barat Sebut Agus-Win Pemimpin yang Paham Kebutuhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Luwu – Juru kampanye pasangan Agusalim-Erwin Barabba (Agus-Win), Rusli Sunali mengingatkan masyarakat untuk jeli dalam memimpin.

Sebab katanya, Pilkada bukan hanya tempat untuk mencari pemimpin. Namun juga menjadi ajang untuk mencari sosok yang mampu membawa perubahan dan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat Luwu.

“Hari ini, kita tidak hanya memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan, tetapi kita memilih masa depan Kabupaten Luwu,” ujarnya di hadapan ratusan warga saat kampanye dialogis di kediaman Ketua DPD Gerindra Luwu, Selasa 8 Oktober 2024.

“Agussalim adalah sosok yang memahami betul apa yang dibutuhkan oleh rakyat Luwu dibantu oleh wakilnya Erwin Barabba, maka sempurnalah,” sambung Ketua PPP Luwu itu.

“Beliau tidak hanya datang dengan janji, tetapi dengan visi yang nyata untuk membangun daerah ini menjadi lebih maju,” jelas Rusli Sunali.

Sementara, salah satu warga, Ahmad optimis, pasangan Agus-Win bisa memberikan perubahan yang jauh lebih lagi di Luwu lima tahun kedepan.

“Kami butuh pemimpin yang benar-benar paham kebutuhan rakyat kecil. Kami percaya Agussalim bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk daerah ini.” ungkapnya.