DaerahHeadlineKALTIM

Yulianus Palangiran Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat

542
×

Yulianus Palangiran Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kutim, Yulianus Palangiran.

KUTIM – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) periode 2024-2029 resmi dilantik, Rabu (14/8/2024).

Ada 40 anggota DPRD Kutim yang dilantik pada kesempatan itu. 17 anggota lama dan 23 anggota baru yang akan menjabat periode 2024-2029.

Salah satu anggota DPRD yang baru saja dilantik adalah Yulianus Palangiran. Pria kelahiran 7 Desember 1963 itu terpilih sebagai wakil rakyat dari Partai Nasdem, daerah pemilihan 1 yang meliputi Sangatta Utara.

Yulianus Palangiran merupakan sosok yang dikenal luas di wilayah Dapil 1 Kutai Timur. Berkat dukungan kuat dari masyarakat, Yulianus berhasil terpilih menjadi wakil rakyat dan kini berkomitmen untuk mengayomi serta mengawal aspirasi warga demi mendorong pembangunan di Kutai Timur.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kami sebagai wakilnya di DPRD Kutim periode 2024-2029,” kata Yulianus Palangiran.

Yulianus berjanji tidak hanya fokus pada tugas legislatifnya, tetapi juga akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan dan harapan mereka. Dia percaya komunikasi yang baik antara pemerintah dan rakyat merupakan kunci utama dalam menciptakan pembangunan yang adil dan merata.

“Kami harapkan masyarakat juga mau ikut bersama-sama kami membangun Kutim. Silahkan sampaikan seluruh aspirasinya, kami akan tindaklanjuti demi kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Yulianus Palangiran siap mengawal aspirasi masyarakat Kutai Timur, dan bertekad untuk terus mendorong pembangunan daerah agar semakin maju dan sejahtera.

“Ini merupakan amanah yang sangat besar. Semoga amanah yang diberikan kepada kami dapat kami jalankan dengan baik,” tandasnya.

Ucapan terhadap pelantikan Yulianus Palangiran sebagai anggota DPRD Kutim datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari Tenaga Ahli Utama kantor staf Presiden, Brigjend TNI (Purn) dr Noch T Mallisa. (adv)