DaerahPemerintahan

29 Santri TPA Al Manar Diwisuda, Ini Pesan Bupati Luwu Utara

3
×

29 Santri TPA Al Manar Diwisuda, Ini Pesan Bupati Luwu Utara

Sebarkan artikel ini

Masamba, Smartnewss – Sebanyak 29 santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Manar, Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, diwisuda langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat 1 April 2022.

Wisuda ini, dirangkaikan dengan peresmian Masjid Al Manar.

“Atas nama pemda saya ucapkan selamat kepada 29 anak-anak kita yang diwisuda hari ini. TPA ini terbentuk 3 tahun yang lalu dan anak-anak yang lahir di sini adalah aset dan investasi akhirat,” kata Indah.

“Mohon kita jaga semoga mereka tetap istiqomah dengan bacaannya, begitu juga dengan salat lima waktu,” sambungnya.

Alumni Ponpes Datok Sulaiman Palopo ini mengatakan, ke depan TPA bukan hanya tempat belajar untuk anak-anak saja tapi juga bagi orang tua yang ingin belajar tajwid.

“Kami juga mengapresiasi atas penyelesaian masjid Al-manar yang dibangun selama 3 tahun, waktu yang cukup cepat sebab kalau kita sudah berniat untuk kebaikan, maka mulai saja pasti ada jalannya. Melalui kesempatan yang baik ini terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang berswadaya atas pembangunan masjid ini semoga menjadi amal sedekah,” ujar Indah.

“Pasti tidak mudah, banyak tantangan tetapi karena ikhtiar masjid ini akhirnya rampung dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat. Semoga berkah,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini. (*)