Politik

Perindo Siap Menangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo

173
×

Perindo Siap Menangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo

Sebarkan artikel ini
Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Farid Kasim Judas dan Nurhaenih (FKJ-NUR).

Smartnews.co.id, Jakarta – Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Farid Kasim Judas dan Nurhaenih (FKJ-NUR).

Amunisi dukungan kembali menambah kekuatan mesin pemenangan FKJ-NUR. Kali ini dukungan datang dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jelang pendaftaran ke KPU.

Dukungan itu dibuktikan dengan diserahkannya Rekomendasi B persetujuan partai Perindo kepada Calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas di Kantor DPP Partai Perindo Jalan Pangeran Diponegoro nomor 29 Menteng Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan membenarkan partainya mendukung FKJNUR di Pilkada Palopo.

Menurutnya dukungan itu diberikan setelah beberapa bulan terakhir mempelajari situasi dan konstalasi politik di Kota Palopo. Dari hasil pencermatan, pihaknya perindo menetapkan pilihan kepada FKJ-NUR.

“Kita sudah mempelajari dan mencermati situasi di Kota Palopo. Kami dua kali mencermati hasil survei, pak Farid (FKJ) dari hasil survei yang kita lakukan trendnya sangat positif dibandingkan figur yang lain. Baik secara pribadi pak FKJ maupun setelah berpasangan FKJ-NUR,” terang Sanusi.

Dengan resminya dukungan Perindo ke pasangan FKJ-NUR, Sanusi menginstruksikan kepada seluruh kader Perindo yang ada di Kota Palopo untuk segera melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan FKJNUR yang didukung Perindo di Pilkada Palopo.