Uncategorized

Jelang Pendaftaran di KPU Palopo, FKJ Ajak Simpatisan Jaga Ketertiban dan Persaudaraan

166
×

Jelang Pendaftaran di KPU Palopo, FKJ Ajak Simpatisan Jaga Ketertiban dan Persaudaraan

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, DR H. Farid Kasim Judas dan DR Hj Nurhaenih akan mendaftar ke Kantor KPU Palopo, Kamis (29/8/2024).

Smartnews.co.id, Palopo – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, DR H. Farid Kasim Judas dan DR Hj Nurhaenih akan mendaftar ke Kantor KPU Palopo, Kamis (29/8/2024).

Sesuai jadwal pendaftaran bakal pasangan calon, duet FKJ-Nur akan mendaftar pada pukul 16:30 Wita. Dua kandidat lainnya juga mendaftar pada hari yang sama.

Jelang pendaftaran, DR H. Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ, mengajak seluruh pihak menyukseskan Pilkada 2024 serentak di Kota Palopo.

Terutama kepada para tim FKJ-Nur, pendukung, simpatisan, kerabat dan keluarga untuk bersama-sama ikut menjaga dan menciptakan khamtibmas di Kota Palopo dalam bingkai kebersamaan.

Doktor alumni UMI Makassar ini menegaskan berkomitmen pihaknya menciptakan suasana Pilkada 2024 yang damai, demokratis, dan bermartabat.

Termasuk saat mendaftar ke KPU, dia meminta seluruh tim FKJ-Nur, pendukung, simpatisan, kerabat dan keluarga yang ikut mengantar pihaknya ke KPU, agar senantiasa menjaga ketertiban, keamanan, dan kesantunan saat mengikuti rangkaian pendaftaran, baik saat deklarasi dan konvoi hingga selesainya proses pendaftaran di KPU Palopo.

“Saya mengimbau agar tidak melibatkan anak-anak, tidak melakukan segala bentuk provokasi, baik memprovokasi maupun terprovokasi.

“Intinya selama kegiatan kita patut tertib dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” tandasnya.