DaerahRagam

Gowa Jadi Tuan Rumah Program Prioritas Badko HMI SulSelbar

34
×

Gowa Jadi Tuan Rumah Program Prioritas Badko HMI SulSelbar

Sebarkan artikel ini

GOWA Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Sulawesi Selatan-Barat audiensi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Kantor Bupati Gowa, Jalan Masjid Raya, Selasa 5 April 2022.

Ketua Badko, A. Ikram Rifqi menyampaikan, program prioritas HMI Badko Sulselbar yang berfokus pada akselerasi jaringan dan capacity building kader di tingkat komisariat Se-Sulselbar

“Kami akan membuat ruang dimana kader HMI se-Sulselbar dapat bertemu, berjejaring, dan meningkatkan kapasitas diri agar mampu berkontribusi untuk bangsa, terutama dalam menghadapi tantangan Zaman kedepan,” katanya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyambut baik audiensi ini, ia menyampaikan bahwa Kabupaten Gowa siap membantu dalam penyelenggaraan kegiatan HMI tersebut.

“Insya Allah dari kami siap membantu. Silakan cek lokasi dimana bisa diagendakan kegiatan,” ucap Adnan, Bupati Gowa dua periode.

Pengurus Badko memberikan cinderamata berupa Beras Jagung dan Beras Merah Wangi Alami yang merupakan karya usaha dari kader HMI Badko SulSel-Bar.

Kabupaten Gowa sebagai salah satu program prioritas Badko HMI sulselbar karena keterbukaan pemerintah dan dukungan terhadap segala aktivitas dalam pengembangan pemuda.

“Kami dari Badko HMI Sulselbar juga akan menjajaki kabupaten lainnya agar bersedia menjadi tuan rumah pada kegitan prioritas Badko HMI Sulselbar lainnya,” kunci Ikram. (Key)