DaerahEdukasiPemerintahanRagamUncategorized

Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty Beri Motivasi Siswa SMA di Luwu

6
×

Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty Beri Motivasi Siswa SMA di Luwu

Sebarkan artikel ini

 

Belopa, Smartnews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty Asmaun memberi motivasi ke siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Luwu.

Ia mengajak seluruh siswa, untuk bersungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan dan meraih cita-cita. Sebab tanpa kesungguhan, tidak akan kita raih keberhasilan.

Hal tersebut dikatakan Enceng sapaan akrab Legislator Sulsel, saat melakukan kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di SMA Negri 14 Luwu.

“Untuk adik-adikku, jangan sia-siakan masa muda adik-adik. Teruslah melakukan pengembangan diri ke hal yang positif, kalau bisa kurangi nongki nongki, jauhi pergaulan bebas dan hal-hal negatif lainnya. Karena ini bisa saja akan menghalangi kita untuk meraih cita -cita ,” pintanya.

Selain itu dihadapan para  siswa dan pguru, Fadriaty mengungkapkan kehadiranya di SMA Nengri 14 Luwu  ini untuk  melihat langsung pembangunan pagar  yang ia usulkan ,   melalui dana APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

“Semoga adanya pagar ini,para siswa tidak ada lagi yang bolos dan semangat  belajar makin meningkat,
Saya harap bantuan yang telah diberikan pemerintah bisa dirawat” ujarnya

Selain menemui siswa,Srikandi DPRD Luwu , mendegar keluhan guru dan melanjutkan dengan melihat langsung  fasiltas sekolah,antaranya ruang belajar,fasilitas olahraga .

pada pendidikan,Fadriaty mengungkap bahwa perjuangannya tak hanya sampai disini,bahkan pendidikan  ia akan prioritaskan .

“Insya Allah,perhatian untuk pendidikan saya jadikan prioritas, menjadi Generasi yang baik kadang hadir dari adanya fasilitas pendidikan yang mendukung”Ujar Ucap Enceng

Diketahui kujungan dapil anggota DPRD dilaksanakan di Luwu 29-31 Desember 2021.

Fadriaty mengawali kunjungan SMA Negri 14 Luwu di Desa Bone Lemo, Kecamatan Bajo Barat, 30 Desember 2021. Kemudian dilanjutkan dengan menyapa petani, serta melihat lagsung bantuan alsinta dari Pemrov Sulsel tahun 2021 di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Tak hanya itu, Srikandi DPRD Sulsel melanjutkan kundapil dengan mengelar doa bersama bersama kontituenya di kediaman orang tuanya ,lingkungan Kombong Kecamatan Suli. (Rif)