DaerahSport

Besok, Pengurus Asosiasi Futsal Kota Palopo Dilantik

2
×

Besok, Pengurus Asosiasi Futsal Kota Palopo Dilantik

Sebarkan artikel ini
Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palopo terpilih, Hasan Basri Supri.

Palopo, Smartnews – Jika tidak ada aral melintang, pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palopo periode 2021-2025 akan dilantik, Minggu 17 Oktober 2021 besok.

Rencananya, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto yang akan melantik pengurus AFK Palopo di Gedung Futsal Sinar Situju, Kota Palopo, mulai pukul 13.00 WITA.

Ketua AFK Palopo terpilih, Hasan Basri Supri pengurus organsisasi futsal Kota Palopo ini sebelumnya sudah dibentuk setelah AFP Sulsel menerbitkan SK Kepengurusan AFK Palopo beberapa waktu lalu.

“Jadi besok itu sisa pelantikan pengurus yang sebelumnya sudah di-SK-kan AFP,” ujar Hasan Basri, dalam rilisnya ke redaksi Smartnews.co.id Sabtu 16 Oktober 2021.

Hasan Basri menambahkan, untuk pelantikan besok, rencananya akan dihadiri sejumlah pejabat, ketua AFK dari kota/kabupaten tetangga, pengurus organisasi olahraga di Palopo dan insan olahraga lainnya.

“Adapun yang melantik adalah Ketua AFP Sulsel,” katanya.

Setelah pelantikan pengurus, Hasan Basri berjanji akan langsung bekerja melaksanakan sejumlah program yang selama ini sudah disiapkan.

“Kalau program unggulan yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat adalah Liga Futsal Kota Palopo yang konsepnya dikelola secara profesional,” tutup Hasan Basri. (*)