DaerahKesehatanRagamUncategorized

Bhayangkari Palopo Resmikan Gedung Renovasi Posyandu Kemala

3
×

Bhayangkari Palopo Resmikan Gedung Renovasi Posyandu Kemala

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Denny Yusuf meresmikan gedung renovasi Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo, Rabu 19 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Denny Yusuf berharap, gedung ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk ibu dan anak-anak anggota Kepolisian Resor (Polres) Palopo.

“Terima kasih kepada ketua pembina Kapolres Palopo dan pihak terkait dalam mendukung Renovasi gedung ini, sehingga berjalan dengan lancar,” katanya.

“Pelayanan prima pada ibu hamil dan pemeriksaan kesehatan anak Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo dapat lebih maju dan berkmbang baik,” harapnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga berpesan gedung tersebut dapat dijaga dan rawat sebagai salah satu sarana untuk memeriksakan kesehatan ibu dan anak.

“Diharapkan dengan adanya gedung posyandu Bhayangkari ke depan bisa membantu dalam pengecekan kesehatan ibu dan anak anggota Polres Palopo” tambahnya

Sementara, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Utia Sari Judas mengatakan, jika posyandu Polres Palopo salah satu kader posyandu yang sering mengandekan kepedulian kepada ibu hamil dan anak.

“Salah satu kader posyandu Paling rajin adalah dari Bhayangkari Cabang Palopo yang mengagendakan Kepedulilan kepada ibu hamil dan anak”.

Kepala Kepolisian resor (Kapolres) Palpoo, Ajun Komisaris Besar Polsisi (AKBP) M Yusuf Usman mengatakan, jika Bhayangkari Cabang Palopo memiliki rasa sosial yang cukup tinggi dalam memberikan pelayanan dan silaturrahmi kepada ibu hamil dan anak.

“Bersama bangkitkan semangat sehat. Buktikan bahwa Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo berdampak baik dalam pelaksanaan pelayanan secara maksimal, kami akan usahakan adanya tempat bermain,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya berharap pembangunan ruang baru ini, kedepan bisa dimanfaatkan oleh ibu anak anggota Polres Palopo.

“Serta bersifat kontinue dan berkembang sehingga menjadi amal jahiriyah. semoga menjadi lahan pahala bagi kita semua,” pungkas M Yusuf Usman. (Key)