DaerahHeadlinePolitik

Dukung Pata-Dhevy di Pilkada, Buhari Kahar: Saatnya Luwu Dipimpin Sosok yang Perhatikan Petani

494
×

Dukung Pata-Dhevy di Pilkada, Buhari Kahar: Saatnya Luwu Dipimpin Sosok yang Perhatikan Petani

Sebarkan artikel ini
Patahudding saat salam komando bersama Buhari Kahar Musakkar. (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Luwu – Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu, Patahudding-Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy), terus mengalir.

Pasalnya, pasangan dengan tagline PADI itu dikenal memiliki program untuk membawa perubahan dan pro terhadap masyarkat di Kabapaten Luwu.

Dukungan ini, membuat pasangan ini kian optimis mampu memenangkan pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

“Pertama persoalan akses transportasi seperti jalanan benar-benar menjadi perhatian khusus kami, tentu akan menjadi prioritas untuk kita benahi setelah terpilih,” ujar Patahudding.

“Kedua soal pertanian tentunya punya masalah tersendiri,” sambung kandidat bupati nomor urut dua itu.

“Insya Allah setelah terpilih akan terus menjalankan program yang berpihak penuh kepada kebutuhan petani kita, khususnya bantuan alat pertanian, benih gratis untuk seluruh petani kita,” jelas Pata.

Program ini, mendapat respon positif dan apresiasi dari beberapa tokoh Kabupaten Luwu. Buhari Kahar Musakkar misalnya. Dia menyebut pasangan Pata-Dhevy memiliki perhatian yang lebih terhadap petani.