Politik

Dukungan Masyarakat Menguat, Sosialisasi Agus-Win di Belopa Dihadiri 600 Warga

67
×

Dukungan Masyarakat Menguat, Sosialisasi Agus-Win di Belopa Dihadiri 600 Warga

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Agussalim-Erwin Barabba saat menggelar sosialisasi. (Dok:ist)

Smartnews.co.id, Belopa – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Agussalim-Erwin Barabba menggelar sosialisasi, di Radda, Kecamatan Belopa, Rabu 18 September 2024, malam.

Sekitar 600 warga turut menghadiri dengan antusias mendengar sosialisasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Agussalim dan Erwin Barabba (Agus-Win).

Acara yang diinisiasi oleh mantan Sekda Kabupaten Luwu, Saiful Alam ini berlangsung meriah. Terutama dihadiri oleh banyak kaum perempuan yang berkesempatan berfoto bersama sosok-sosok kharismatik tersebut.

Agussalim, yang didampingi Ketua Tim Pemenangan, Rusli Sunali, serta Sekretaris Tim Pemenangan dari Partai Gerindra, memaparkan program-program unggulan yang diharapkan mampu membawa Luwu menuju kemajuan.

Beberapa tokoh penting, termasuk Arifin Andi Wadjuanna dan Maddika Ponrang Andi Saddiwero, juga hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

Antusiasme Terhadap Visi dan Misi Agus-Win

Dalam sosialisasi tersebut, Agussalim menjelaskan visi dan misi mereka yang berfokus pada pembangunan ekonomi inklusif, peningkatan kualitas layanan publik, serta pengembangan infrastruktur di Kabupaten Luwu.

“Kami ingin membangun pemerintahan yang berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat, dengan perhatian tidak hanya pada infrastruktur, tetapi juga pendidikan dan layanan kesehatan,” ujarnya.

Masyarakat menyambut baik gagasan-gagasan tersebut, terlihat dari interaksi aktif antara tim pemenangan dan warga. Banyak yang berharap pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Luwu.

Dukungan Luas dari Tokoh Masyarakat dan Agama

Kehadiran tokoh masyarakat dan pemuka agama semakin memperkuat dukungan terhadap Agus-Win dalam Pilkada 2024.

Maddika Ponrang, Andi Sandawero Kira menyatakan keyakinannya bahwa Agus-Win adalah pilihan tepat untuk memimpin Luwu.

“Program-program yang diusung sangat realistis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Persiapan Menuju Pilkada Luwu 2024

Dengan dukungan yang semakin meluas dari masyarakat dan tokoh-tokoh penting, pasangan Agus-Win semakin percaya diri menghadapi Pilkada Luwu 2024.

Acara sosialisasi ini menjadi langkah strategis untuk memperkuat basis dukungan mereka di Kecamatan Belopa dan sekitarnya, diharapkan menjadi dorongan positif dalam mewujudkan visi mereka untuk pembangunan Luwu. (*)