DaerahHeadline

Galang Dana Untuk Palestina, Hair Styles Palopo Potong Rambut Bayar Seikhlasnya

2
×

Galang Dana Untuk Palestina, Hair Styles Palopo Potong Rambut Bayar Seikhlasnya

Sebarkan artikel ini
Komunitas Hair Styles Palopo saat Aksi penggalangan dana untuk Palestina di Taman I love Palopo City (MR/Smartnews)

Palopo, Smartnews.co.id – Sebanyak 15 perwakilan Barber Shop di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina. Aksi tersebut berupa aksi cukur dengan pembayaran seikhlasnya.

“Ya kami melakukan aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk saudara kita di Palestina,” ujar Perwakilan Komunitas Hair Styles Palopo Sule, Sabtu (11/11).

Aksi penggalangan dana tersebut dilaksanakan di Taman I love Palopo City, Kota Palopo, pada Sabtu (11/11) pagi hingga sore tadi. Rencananya Aksi cukur Rambut bayar seikhlasnya untuk Palestina akan berlangsung selama dua hari.

“Rencananya kita akan laksanakan kegiatan penggalangan dana untuk Palestina ini selama Dua hari, yakni hari Sabtu dan Minggu,” ucapnya

Sule mengungkapkan dalam aksi kemanusiaan ini, kurang lebih 15 perwakilan barbershop di Kota Palopo ambil bagian. Mereka hadir semata-mata untuk rasa solidaritas untuk rakyat Palestina yang saat ini sedang menderita atas serangan Israel.

“Sekitar 15 sampai 16 orang perwakilan barber shop yang ada di Kota Palopo dan kami melakukan ini ikhlas untuk bantu saudara kita di Palestina,” ungkapnya.

“Hasil dari aksi cukur rambut bayar seikhlasnya ini tidak ada yang masuk ke kantong pribadi tapi langsung kami salurkan ke saudara kita di Palestina melalui organisasi resmi untuk penyaluran bantuan ke Palestina,” tambahnya. (MR)