Daerah

Hadiri Halal Bi Halal Permata, Ini Pesan Hayarna Hakim

4
×

Hadiri Halal Bi Halal Permata, Ini Pesan Hayarna Hakim

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Hayarna Hakim menghadiri Halal Bi Halal Persatuan Majelis Taklim (Permata) Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kamis 4 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Permata Kelurahan Sabe.

Dalam sambutannya, Hayarna berpesan agar seluruh pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sepenuh hati.

“Saya percaya bahwa ibu-ibu yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh keikhlasan,” pesan Hayarna yang juga menjabat sebagai Pembina BKMT Kabupaten Luwu.

Hayarna pun mengajak untuk menjaga kekompakan dalam mensukseskan salah satu visi Bupati Luwu yakni mewujudkan masyarakat yang religius melalui kegiatan majelis taklim.

Sementara itu, Lurah Sabe, Sabrun menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kekompakan masyarakat Kelurahan Sabe dalam mendukung program pemerintah.

“Setelah dibentuk, pada sebelum ramadhan kami telah melakukan wisata dakwah di Desa Kurrusumanga,” jelas Sabrun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Luwu Zulkifli, Danramil Belopa 1403-03 kapten Czi Syarifuddin, Kapolsek Belopa IPTU DR. Marino. S H dan tokoh masyarakat. (Syahril)