Sport

Hasil Lengkap Matchday Pertama Liga Champions

1
×

Hasil Lengkap Matchday Pertama Liga Champions

Sebarkan artikel ini

PALOPO – Delapan pertandingan pembuka Liga Champions 2021/2022 telah dimainkan sejak  dini hari tadi.

Matchday pertama Liga Champions musim ini, dibuka dengan duel Sevilla vs Salzburg di Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa 14 September 2021. Kedua tim mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.

Sementara diwaktu yang bersamaan, Manchester United yang bertandang ke kandang Young Boys di Stade de Suisse, Swiss, harus pulang dengan tangan kosong.

Setan merah kalah 1-2 dari tuan rumah. Laga ini juga diwarnai kartu merah Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35 babak pertama.

Kemudian, Barcelona yang menjamu Bayer Munchen di Camp Nou, harus menelan pil pahit. Blaugrana tumbang di hadapan publik sendiri tiga gol tanpa balas.

Kemenangan turut diraih juara bertahan Liga Champions, Chelsea. Menjamu Zenit St. Petersburg di Stamford Bridge, The Blues menang 1-0 berkat gol semata wayang Romelu Lukaku.

Hasil sempurna juga diperoleh Juventus ketika menghadapi wakil Swedia, Malmo FF, di Eleda Stadium. Si Nyonya Tua menang telak 3-0 atas tim tuan rumah.

Tiga pertandingan lainnya pada dini hari tadi berakhir dengan skor imbang. Dynamo Kiev bermain tanpa gol melawan Benfica, begitu pula Lille vs Wolfsburg tuntas dengan skor kacamata.

Sementara salah satu wakil Spanyol lainnya, Villarreal juga harus puas berbagi angka dengan Atalanta dengan skor akhir  2-2. (*)

Hasil Liga Champions dini hari tadi:

Grup E
Barcelona 0-3 Bayern Munich
Dynamo Kiev 0-0 Benfica

Grup F
Young Boys 2-1 Manchester United
Villarreal 2-2 Atalanta

Grup G
Sevilla 1-1 Red Bull Salzburg
Lille 0-0 Wilfsburg

Grup H
Chelsea 1-0 Zenit St. Petersburg
Malmo FF 0-3 Juventus.