HeadlineKALTIM

Ini Pesan Ketua DPRD Kutim untuk Peserta Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup II

633
×

Ini Pesan Ketua DPRD Kutim untuk Peserta Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup II

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang bersama Ketua DPRD, Joni.

KUTIM – Turnamen Bola Voli Camat Sangkulirang Cup II resmi dibuka Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, Sabtu (25/5/2024). Kegiatan itu turut juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Joni.

Selain itu, hadir pula anggota DPRD Kutim Ali, Camat Sangkulirang, perwakilan KONI Kutim, unsur Muspika, seluruh Kades Ketua BPD Sangkulirang, Pengurus KWS Kutim, dan perwakilan dari perusahaan serta tamu undangan.

Menurut Joni, turnamen ini merupakan dapat dijadikan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat. Untuk itu, dia sangat mendukung kegiatan serupa untuk dilaksanakan secara berkala.

Selain itu, dengan digelarnya kegiatan tersebut, menandakan kembalinya semangat olahraga yang ada di Kecamatan Sangkulirang. Hal ini menunjukkan bahwa semangat olahraga yang ada di daerah ini masih sangat hidup.

“Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat kita laksanakan di beberapa daerah,” ujar Joni.

Tak hanya itu, Joni menganggap kegiatan ini seperti ini dapat melahirkan atlet muda berprestasi. Menurutnya, atlet-atlet muda dapat mengasah bakat mereka melakui turnamen olahraga.

“Saya berharap, akan ada putra putri dari Kutai Timur yang dapat berlaga di tingkat nasional hingga tingkat internasional, khususnya dari cabang olahraga bola volly,” harapnya.

Joni juga berpesan agar seluruh peserta yang mengikuti turnamen bola volly tersebut dapat memberikan performa yang terbaik, serta tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan sportivitas.

“Untuk itu saya berharap kita semua menjaga dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas demi suksesnya turnamen bola voli ini,” tuturnya.

Turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengembangkan potensi olahraga lokal serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semangat sportivitas dan kebersamaan di Kecamatan Sangkulirang dapat terus terjaga dan berkembang,” imbuhnya.

Selain itu, Joni juga berharap atlet muda Kutim rajin berlatih dan mengembangkan bakat mereka. (adv)