HeadlineSport

Turnament Billiard Dollas Open Cup 1 Segera Bergulir, Berikut Jadwalnya

600
×

Turnament Billiard Dollas Open Cup 1 Segera Bergulir, Berikut Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Turnament Billiard Dollas Open Cup 1 akan dihelat pada 26 hingga 28 Juli 2024 mendatang di jalan Batara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Palopo – Olahraga billiard belakangan terakhir kembali booming di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Itu terlihat dengan hadirnya beberapa tempat usaha olahraga billiard. Ini menjadi wadah yang unik dengan menarik berbagai kalangan usia, baik usia remaja hingga dewasa.

Billiard juga telah mengalami pergeseran nilai ke arah yang lebih positif sebagai olahraga yang mengasah ketajaman dan ketangkasan serta juga menjadi sarana permainan yang cukup menghibur.

Salah satunya Dollas Billiard, yang terletak di Jalan Batara, Kota Palopo.

Owners Dollas Billard, Pangeran Pasande (Pange) mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan turnamen Dollas Open Cup 1.

Dia menjelaskan, ajang ini untuk membangun paradigma positif tentang di masyarakat tentang billiard. Ini juga katanya, akan menjadi bagi talenta muda untuk menunjukkan keahlian mereka.

“Turnamen ini kita buka untuk umum dan dimulai pada 26 sampai 28 Juli 2024 mendatang. Kita juga bekerjasama dengan Pobsi sebagai asosiasi resmi billiard di Kota Palopo,” ujarnya.

“Ajang ini, lebih konsen membangun paradigma positif tentang billiard serta turut andil menggaet bibit-bibit muda potensial,” tambah Pange.

Sehingga katanya, talenta muda potensial di Kota Palopo bisa terus mengasah bakat yang mereka miliki dan mampu melahirkan prestasi, serta mengharumkan nama Kota Palopo nantinya.

“Kira mendorong agar anak-anak muda yang punya skil serta hobby agar terus mengasah kemampuannya dalam bermain billiard,” harapnya.

“Perlu dorongan yang kuat, usaha yang teratur agar lahir prestasi cemerlang,” pungkasnya. (Iting)