Sport  

Jamu Arema Malang, PSM Makassar Boyong 35 Pemain

MAKASSAR – PSM Makassar akan memboyong 35 pemain, termasuk dengan pemain akademi, kala menjamu Arema Malang di Stadion Pekansari, Bogor, 5 September 2021 mendatang.

Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu, akan berangkat ke lokasi pertandingan dua hari sebelumnya, teparnya, Jumat 3 September 2021 besok.

Hal tersebut dikatakan oleh, Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin kepada awak media. Dia menyebutkan, jika dalam regulasi Liga 1 musim ini, setiap klub bisa mendaftarkan minimal 30 dan maksimal 35 pemain.

“Jumlah pemain didaftarkan rencananya 35, termasuk dengan pemain akademi,” katanya, seperti dikutip dari Tribun Timur, Kamis 2 September 2021.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan jika segala persiapan skuad Laskar Phinisi telah siap. Pria yang akrab disapa Appi mengaku telah menjalankan seluruh aturan pendaftaran pemain.

“Jika ditemukan ada masalah, pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan meminta untuk melengkapi. Seluruh aturan telah dijalankan. Disuruh submit data pemain.,” ucapnya.

“Semua sudah siap, jadwal sudah ada. Tim siap berangkat untuk pertandingan perdana. Berangkat tanggal 3,” sebut pria akrab disapa Appi ini.

Sejauh ini jumlah pemain PSM telah 35, sudah termasuk dengan dua pemain asing yang akan bergabung.

Sebelumnya, PSM telah memulangkan eks pemain PSPS Riau, Achmad Bahtiar. Pemain berposisi stopper ini sudah tak terlihat dalam latihan PSM di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jl Teuku Umar, Kota, Makassar. (*)

 

Ikuti juga kami di Google News Smart News