Sport

Jelang Laga Lawan Arema FC, PSM Makassar Fokus Latihan Eksekusi Bola Mati

4
×

Jelang Laga Lawan Arema FC, PSM Makassar Fokus Latihan Eksekusi Bola Mati

Sebarkan artikel ini

Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Pemain PSM, Zulkifli Syukur menilai Arema salah satu terbaik yang ada di Indonesia. Materi pemainnya pun bagus. Namun, kata pemain bernomor punggung 3 ini, semuanya nanti dibuktikan di lapangan.

“Semuanya kita lihat di lapangan. Tidak melulu berbicara pemain bagus, tapi yang membedakan semangat,” ucapnya.

Hingga sekarang PSM Makassar terus mencari pemain untuk mengisi lini yang dianggap kurang. Silih berganti pemain pun didatangkan untuk memperkuat pondasi Laskar Pinisi.

Zulkifli berharap pemain yang baru bergabung bisa membantu tim ini dalam setiap penampilan. Sementara, pemain yang telah lama bergabung saling bahu-membahu membantu pemain yang baru datang untuk beradaptasi.

“Pemain baru bergabung bisa membantu tim ini dalam setiap penampilan. Terlebih pemain yang sudah lama di sini saling bahu membahu agar pemain baru bisa berdaptasi dengan arakter tim ini,” tuturnya.

Pemain 37 tahun ini menegaskan, para pemain PSM akan menampilkan permainan terbaik di pertandingan pertama. Masalah internal yang terjadi di awal persiapan, bukan menjadi alasan untuk tidak tampil maksimal di setiap latihan maupun pertandingan. “Tentu kami ingin juga menampilkan permainan terbaik di laga pertama. Kami ingin memberikan tiga poin pertama,” tegasnya. (*)