Sport  

Jelang Laga PSM vs Persib, TNI-Polri Jaga Ketat Stadion Wibawa Mukti

Smartnews – Memasuki pekan keenam BRI Liga I, PSM Makassar bersua Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB. Laga dua tim papan atas ini diprediksi akan berlangsung seru.

Dilansir dari Tribun-timur.com, personil TNI-Polri hingga petugas stadion melakukan penjagaan ketat di area stadion tiga jam sebelum laga, meskipun laga tersebut digelar tanpa penonton.

Sebagian pintu masuk stadion ditutup rapat, sementara pintu yang dibuka dijaga ketat. Setiap orang yang ingin masuk stadion diperiksa, juga wajib memperlihatkan identitas mereka.

Aturan yang diberlakukan masih sama seperti sebelumnya, Setiap orang yang ingin masuk ke dalam stadion wajib swab antigen.

PSM Diprediksi Tampil Menyerang

PSM Makassar mengincar tiga poin dari Persib Bandung. Guna merealisasikan target tersebut, Anco Jansen cs akan bermain menyerang sejak menit awal.

Pelatih PSM, Milomir Seslija, menegaskan tidak takut dengan Persib. Ia sudah mempersiapkan formula yang jitu untuk meredan agresivitas anak asuh Robert Rene Alberts. “Kita akan bermain menyerang,” kata Milo saat jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina diprediksi akan memaksimalkan peran empat pemain dalam skema menyerang. Trio Anco Jansen, Yakob Sayuri, dan Ilham Udin Armaiyn akan menjadi tumpuan lini depan.

Pergerakan mereka akan dimanjakan oleh pemain berskil tinggi sekaligus kapten tim Wiljan Pluim. “Jadi kita tidak takut (lawan Persib),” tegas Milo.

PSM saat ini, masih berada di peringkat lima klasemen sementara dengan delapan poin. Hasil dari dua kali menang, dua seri, dan satu kali kalah.

Sementara Persib lebih baik satu tingkat dari PSM. Maung Bandung berada di peringkat empat dengan poin sembilan. Hasil dari dua kali menang dan tiga kali imbang.

Sementara puncak klasemen sementara diduduki oleh Bhayangkara FC dengan poin 13. Adapun tim di dasar klasemen adalah Persiraja dengan poin tiga. Jika menang lawan Persib, PSM berpotensi naik ke posisi runner up. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News